Jumat, 21 November 2008

Maii idea number one..

Hm.. posting kali ini aga beda nhe sama yang sebelom2 nya. Gw mao sdkid berfilsafatis ngomong nya.Haha..

Berdasarkan pengalaman gw selama yah sekitar 2 minggu ini, khususnya si hari ini bnernya..ehem2, gw akan membagi 2 jenis manusia yang ada di bumi..*gayany kek pa kris nhe* haha..

Situasi : Ada sekelompok anak yang baru aja menghadapi ulangan. Habis itu kertas dikumpulin, semuanya pada heboh nyocokin jawabanny bner ato gak. Ada juga yang cuman pasrah..Nah berdasar ilustrasi di atas gw menggolongkan 2 tipe manusia..tepatny si gw sdikid ngambil teori tmend gw nhe,,haha..maap2 yeh

1. Sii A lha katakan..dia bilang gini,"Gila, parah bged sii ulangan tadi.Anjrit!Susa bged..gw kosong berapa nhe.Bisa2 nol dah gw.." Dengan tampang depresi kek udah mao nangis, ud keliatan stres bged deh pokoknya..

2. Sii B..dia bilang beda lagi,"Iah emang susa sii,parah bged..cuman kekny gw yakin lha msi dpet lumayan,moga2 aja lebi bae dr ul kmren gw yang jelek bged itu.."

JRENG..JRENG!!!! Seminggu kemudian pas ulangan dibagi..

HASILNYA...

1. Sii A..dia dapet CEPEK!!!! Bukanny nol..

2. Sii B yang lebih yakin daripada sii A malah dapet jauh di bawah perkiraan sebelomny..

Nah,, sekarang bisa narik kesimpulan ga dR ilustrasi gw di atas????
ITU KISAH NYATA LHO,,dR cerita tmend gw..yah gw jg mengalami siih..haha

JADI LO MASUK TIPE APA??????!!!!!hihi..

0 komentar:

 
design by suckmylolly.com