Rabu, 19 November 2008

I luv this so much..

Gw baru aja selesai baca TWILIGHT.. ANJRIT! Sumpah,qren bged dah.. Pertamanya nhe pas itu novel keluar bulan Maret klo ga salah, gw sempet ditawarin kek semacem selebaran nhe ama GRAMED.. kalo buku ini kluar dan udah diterjemahin ke bahasa indo. Tapi gw ga tertarik sama sekali..
Trus...
Pas tmend2 gw juga pada baca, gw juga cmn nanya.."Hmm,emg bagus yah?Koq seru gtuh bacany?Emang cerita ttg apa sii?"
Pas dikasi tw dengan begonya gw cmn jawab.."Oh.."
Ternyata akhir2 ini kabar beredar kan kalo mao rilis filmny, gw liadh nhe trailernya di youtube. Pas gw liadh,gw cmn bs bilang..OMIGUD!!Gw mesti beli bukuny dan WAJIB nonton..
Sekarang gw baru aja kelar baca yang pertama, dan lagi dalam tahap dan proses membeli yang selanjutnya..hahaha
Gw jadi fans beratny nhe..Bayangin aja, novel sgtu tebel gw lahap dalam 3 hari..haha
Lagi mao ulum lagi,,bukanny belajar..haha

Liadh nhe posterny.. KEREN yah?!! hihi..



Gw ga sabar jadiny nunggu mao nonton filmnya..huhu.Kenapa diundur sii???

0 komentar:

 
design by suckmylolly.com