Sabtu, 08 November 2008

Afraid and sad..

Kmren dan hari ini bner2 parah..
Setelah sebelumnya hari selasa,rabu ama kemis gw bergulat dgn PU IPA yang menggila..dgn kadar soal yang bner2 gila. Dan gw jd berharap balik lagi ke jaman kls X dhe..Sejujurnya gw takud bged ga nae kls.Gemana nhe??!!Huhhu..

Back to the main point,,
Semua yang pernah gw alamin selama 1 taon kmren,smua yang pgen gw tw supaya semuanya selesai,semua yang terasa mengganjal..semuanya kebongkar kmren. Gw pikir dengan gw tw yang sbenernya gw bakal bisa lega. Ternyata ga jg. Sekarang gw malah merasa pgen balik ke masa2 itu, pgen memperbaiki sgala kesalahan yang baru gw sadar dan tw saat ini. Dan gw bner2 menyesal..rasanya nyesek bged. Seandainya waktu bner2 bisa diputer lagi, gw pgen balik.
Padahal udah selama kira2 4 bulan ini gw yakin gw bisa lupain semuanya dan mulai lagi dari awal, mengalihkan sgala perhatian gw dari hal itu, dan itu cukup sukses sampai pelan2 banyak pihak dan banyak informasi yang terus muleii ngebongkar smuany..
Dan usaha gw pun gagal dengan gemilang..

Gw ga tw gemana msti mendeskripsikan perasaan itu..yang pasti bner2 pathetic

0 komentar:

 
design by suckmylolly.com