Minggu, 08 Februari 2009

Jeritan hati gw

Dua minggu yang cukup buruk bwt gw.. entah emang gw yang salah dan terlalu negatif atau emang kenyataanya seperti itu. Gw juga ga tw.
Yang jelas gw merasa benar2 terpuruk.. ketika gw membutuhkan banyak support dan care dari orang2 terdekat gw, ternyata gw cuman mengkhayal. Bahkan di saat2 gw drop, ge pgen ada seseorang yang bilang," Udah, gpp koq. Semuanya pasti berlalu. Lo pasti bisa lewatin itu semua. Gw di sini semua ada buat lo," Gw ga pernah mendapatkan itu.

Gw ga tw kenapa gw harus merasa seperti itu..seharusnya gw ga perlu mikir kek gtuh. Tapi yah itu lah gw. Apalagi setelah gw harus kehilangan lagi orang terdekat gw.. setelah gw berpikir kalo emang itu yang terbaik bwt dy, gw akan berusaha melepas pelan2. Gw tw itu keputusan yang paling berat, tapi gw takut sakit hati semakin dalem..

Gw sayang semua orang ituu.. gw sayang tmend gw.. walopun gw ga pernah bilang itu. Gw ga pgen mereka berubah. Gw takut kehilangan mereka.. TAKUT BANGET.

Oh God, please help me..
I know u will give the best way to survive..
I really need ur hands to keep me..

1 komentar:

kakumeidash mengatakan...

Udah, gpp koq. Semuanya pasti berlalu. Lo pasti bisa lewatin itu semua.

 
design by suckmylolly.com