Minggu, 01 Februari 2009

Akhirnya

Wow..lama juga yah gw ga nulis2
Hoho..
Biasa lha rasa malas menyerang dan kesibukan yang melanda..hehe

Jadi ada beberapa kabar baik dan buruk,,

Yang baek thu..
1. Akhirnya ulangan mat pertama gw di semester 2 ini kga rmed.Hahaha..*i'm proud of it*
2. Kado nya berhasil juga gw kirim setelah melalui berbagai perjuangan yang gagal dan menempuh berbagai cobaan dengan sedemikian aral yang melintang..hahaha.*lebai*
Ini nih kadonya yg sempet gw votoo sblom dibungkus..


-qren gaa??hahaha-

3. Ujian piano teori sama solfegio selesailah sudah..tinggal praktek *phiuh*
4. Gw udah dapet novel breaking dawn nyaa...plus postcard sii ganteng lg..*kyaa*

Yang buruk thu..
Gw kehilangan keceriaan yang dulu..KENAPA?????*dengan sangad terpaksa saia memilih untuk tidaq menceritakannya*
I feel so miserable..

0 komentar:

 
design by suckmylolly.com