Selasa, 28 Oktober 2008

Ignorance is bliss

Judul inii menurut gw emang paling cocok buat posting gw kali ini..
WHY???

Okeh,,let's check it out..
Hari ini skul emang ga ngapa2in, ada pelantikan OSIS yang baru ama lomba2 gtu buat hari pangan sama bulan bahasa. Sampe tadi lomba berakhir gw msi ketawa2, msi hepii, msi bisa tersenyum..
Tapi menit2 sebelum bel pulang, tiba lah berita buruk. Gw jg ga tw kabar itu bener ato ga. Kabar itu buruk ato ga. Gw ud ga bs berpikir dengan jernih.
Kata tmend gw sii sumber informasi, si "R" beberapa hari yang lalu dteng k skul dan pulang dengan membonceng seseorang. Gw emang ga serius c..hm,aga susa mendeskripsikanny. Tapi ga tw kenapa berasa kehilangan ajah. Selama ini gw sdikid aga berharap bisa kontek2 trus, tapi yaa gtu d..
Kenyataan emang ga berbeda dari harapan..
Setelah gw menarik napas, diiringi hujan yang turun makin deres niih.. dan setelah gw curhat, gw sdikid aga lega. Beban sdikid berkurang. Dan gw mulaii berusaha untuk menerima. Emang udah terjadi. Oke lha..
Moga2 kali ini gw gaq akan jatuh pada kesalahan yang sama..

0 komentar:

 
design by suckmylolly.com