Jumat, 24 Oktober 2008

Good girl..

Huah,,akhir2 inii kejenuhan memuncak..
Di mana smua tugas menumpuk tiada henti, ulangan menanti, semua masalah ga berujung..akibatny KELELAHAN YANG AMAD SANGAT
Haha..
Untung tahapny msi bisa ditolerir..tnang aj gw ga bkal msuk RSJ skrg,,hihi

Hmmh,,
Ud 2 bulan terakhir inii ge berusaha buat jadi orang bae yang netral, yang berpikiran positif terhadap sesuatu hal (walaupun justru orang2 d sekitar gw berpikiran negatif,tp gw trus mencoba menghilang kenegatifan ituu)..emg susa. Apalagi kalo sbnerny jauh di dlem diri qta ngerasa negatif bged am sesuatu ituu..tp krn itu ud tekad jd yah gw berusaha menentang hati kecil gw.
Haha

Intiny..gw cuman pgen niat bae gw inii ga berenti sampe sini aj,,moga2 orang2 di skitar gw jg bisa membantu,bkan malah memacu emosi dan pikiran negatif gw keluar..
Hoho

0 komentar:

 
design by suckmylolly.com