Senin, 05 Januari 2009

I'm back..

Hoahhh... maap atas mundurnya saia dR dunia perBLOGan..
Haha..*emg ad ap yah*
Wakakak..

Setelah gw liburan di kampung halaman selama 2 minggu dan baru kemaren balik naek pesawat. Mana pesawatnya aneh..jadi gini nhe, gw kn take off jem 14.20 trus harusnya landing 1 jem kemudian lha. Eh, gw kan ketiduran tp prasaan lama bged kga nyampe2..akhirny ad TING TONG,,

Maaf, penumpang yang terhormat, saia kapten bla bla bla mengabarkan bahwa penerbangan akan ditahan di atas indramayu dgn ketinggian bla bla bla karena landasan pacu tidak cukup..

Jger..cape dhe..Jadilah itu pesawat muter2 ga jelas di atas sono..Ya ampyun!!!

Akhirny stlh 2 jem, nyampe jg gw di Jakarta dgn selamat..

Btw, selama gw balik k hum dulu, gw sempet votoin voto kecil gw..


Gemana??Beda ga am sekarang???Hehehe..

0 komentar:

 
design by suckmylolly.com